sponsor

sponsor

Slider

Recent Tube

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » » » Cara Kerja system Parkir








 



Sistem Parkir Manual



Sistem Parkir ini memerlukan tenaga manusia baik di pintu masuk maupun di pintu keluar. Di pintu masuk penjaga bertugas untuk menyerahkan tiket parkir kepada pemilik kendaraan yang akan parkir, sementara di pintu keluar penjaga bertugas untuk memasukkan nomor tiket atau nomor kendaraan ke sistem, menerima uang parkir dan menyerahkan struk bukti pembayaran parkir kepada pemilik kendaraan.










Sistem Parkir Semi Otomatis



Sistem Parkir semi otomatis hanya memerlukan tenaga manusia di pintu keluar, sementara di pintu masuk tugas penjaga sudah digantikan oleh Ticket Dispenser, yang hanya dengan menekan tombol tertentu tiket parkir sudah dapat langsung diambil oleh pemilik kendaraan yang akan parkir dan palang parkir akan terbuka.



Sistem Parkir Otomatis



Sistem Parkir Otomatis atau dikenal juga dengan sebutan Manless Parking System ini biasanya digunakan untuk lokasi yang memberlakukan sistem parkir berlangganan. Pelanggan parkir memiliki kartu parkir khusus dan mereka membayar biaya parkir per bulan atau per minggu, dengan sistem deposit (pra bayar) atau pasca bayar.



Tidak diperlukan tenaga manusia dalam Sistem Parkir ini, karena di pintu masuk tugas penjaga diganti oleh Ticket Dispenser, sementara di pintu keluar tugas penjaga digantikan oleh Ticket Eater.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply