sponsor

sponsor

Slider

Recent Tube

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » » » » HERMATIC DOOR /PINTU STERIL / RUMAH SAKIT/PINTU OTOMATIS






Kedap udara


Sterility merupakan persyaratan penting dalam theathre operasi.
Ketika saya meninggalkan kamar kecil - di mana saya telah disterilkan
tangan saya - saya tidak bisa menyentuh apa pun sampai saya di theathre operasi.
Pintu otomatis merupakan bagian dari tekanan udara seimbang dan sistem ventilasi di ruang pembukaan. Mereka
berkontribusi terhadap upaya kami untuk mencegah kontaminasi bakteri
sebanyak mungkin dalam ruang operasi dan untuk menjaga jangkauan standar
tekanan udara ruang operasi daerah.





www.palangparkirbandung.com





Kami memproduksi Pintu Hermetic Berkualitas

 

KONTAK LANGSUNG 087823135557



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply